]

Rabu, 01 Juli 2009

YAYASAN LAMBAT


MALANG – 01/07/09. Hingga kemarin, bagaimana kelanjutan program Arema ke depan masih remang-remang. Yayasan PS Arema juga belum memutuskan dengan cepat siapa pelatih Singo Edan di Super Liga nanti. Kondisi ini kontra dengan keinginan yayasan sebelumnya yang sangat menginginkan Arema harus sudah memiliki seorang pelatih sebelum masuk bulan pembentukan tim, Juli ini.

Namun sinyal siapakah pelatih Arema terpilih musim depan belum dipilih yayasan hingga awal Juli ini. Pihak yayasan selaku pemegang keputusan pemilihan pelatih justru bersikap dingin. Bahkan bungkam ketika dimintai keterangan. Meski khabarnya, para petinggi yayasan seperti Darjoto ‘DS’ Setyawan (Pembina Arema) dan Satrja Budi Wibawa sedang di luar kota.




Sementara itu, manajemen Arema sendiri juga terlihat kebingungan ketika dicerca pertanyaan mengenai siapa pelatih Arema mendatang. Tidak banyak yang dapat digali dari manajemen. Justru mereka juga mengaku masih menunggu keputusan dari yayasan yang terkesan lambat melangkah.

‘’Belum ada keputusan soal pelatih tim untuk musim depan. Manajemen juga menunggu keputusan yayasan. Yayasan punya rencana dengarkan presentasi beberapa pelatih dalam minggu-minggu ini, tapi waktunya belum diputuskan,” ujar Ekoyono Hartono, Manajer Arema yang sedang menjalani cuti kerja.

Kondisi ini tentu bukan menjadi pemandangan yang biasa terjadi di Arema. Pasalnya, pihak yayasan selalu cepat menentukan sosok pelatih tim. Itupun dijalankan demi menggalang persiapan matang menyambut musim baru. Paling tidak, gerak cepat itu dibuktikan saat mengikat Benny ‘Bendol’ Dolo di pra musim 2004 lalu hingga bertahan selama tiga musim, Miroslav ‘Miro’ Janu di pra musim 2007 dan Bambang ‘Banur’ Nurdiansah di pra musim 2008-2009. (Mpost)

0 komentar:

 
Mr_Dhofir's © 2008