]

Jumat, 24 Juli 2009


Persema Resmi Daftar Ke BLI

Sebagai pendatang baru di Super Liga, Persema Malang tidak ingin tampil setengah hati. Karena itu selain melakukan persiapan teknik, persiapan secara administrasi juga dilakukan. Kini Persema secara resmi sudah mendaftarkan diri ke Badan Liga Indonesia (BLI).

Manajer Persema Ir. Hadi Santoso, ditemui media ini di Gedung DPRD Kota Malang mengatakan, pihaknya sudah mendaftar dengan mengirim faks ke BLI untuk menjadi tim peserta Liga Super tahun 2009 ini.

Menurut dia, pedaftaran ini dilakukan lebih awal dengan harapan apabila ada persoalan dan kekurangan secara administrasi, bisa segera dilengkapi. Karena masa pendaftaran hanya sampai pertengahan bulan Agustus mendatang.

"Semua persyaratan pendaftaran telah kita kirimkan ke BLI. Jika ada kekurangan bisa segera dipenuhi. Jadi kami ingin persiapan tim tidak terganggu masalah administrasi,"kata Hadi Santoso.

Pendaftaran ke BLI itu dilakukan Selasa tadi pagi (21/7). Pihaknya berharap BLI segera memberitahukan kekurangannya, jika masih ada tetapi jika tidak ada kekurangan pihaknya akan segera berkonsenterasi latihan.

Persema lanjut dia juga sudah siap untuk diverifikasi. Pandaftaran dilakukan lebih awal itu diharapkan verifikasi untuk Persema juga dilakukan lebih awal. Karena sebagai pendatang baru Persema pasti akan diverifikasi sesuai standard minimal BLI.

Pendaftaran yang dilakukan Persema ke BLI guna memastikan bahwa tim Persema sudah siap berada di kasta Super Liga.

"Kita berfikir marger atau tidak, yang penting kami sudah siap. Jadi Persema ingin memastikan diri sudah mendaftar dan siap untuk bertanding di Liga Super pada musim kompetisi tahun 2009 ini,"tegas Hadi Santoso.

0 komentar:

 
Mr_Dhofir's © 2008