]

Jumat, 24 Juli 2009


pitono pemain ke 23
Pemain sayap yang memiliki tendangan mematikan, Pitono, menjadi pemain ke 23 Laskar Ken Arok. Hal itu dikatakan Manajer Persema Ir. Hadi Santoso kepada pssikotamalang.com tadi pagi, Selasa (21/7).

Pitono menurut Hadi Santoso sudah deal dengan Persema dengan demikian kini pemain yang dimiliki oleh Persema sudah 23 orang. Pihaknya belum berfikir untuk menambah pemain, tetapi jumlah ini sudah ideal untuk tim berjuluk Laskar Ken Arok tersebut.

Hadi Santoso tidak menyebut berapa nilai kontrak pemain asli binaan Persema itu. Namun, menurut dia kembalinya Pitono di Persema ini diharapkan mampu menambah daya dobrak Persema.


"Secara medis Pitono sudah di nyatakan sehat, karena itu Persema berani mangambil Pitono. Apalagi Pitono merupakan pemain binaan asli Persema dan meniti karir dari Persema Junior,"kata Hadi Santoso.

Menurtut Hadi Santoso, seluruh pemain Persema ini sudah siap, namun demikian untuk menambah pemain masih sangat mungkin. Tetapi jika 23 saja sudah cukup buat apa menambah pemain lagi, kata dia.

0 komentar:

 
Mr_Dhofir's © 2008