]

Rabu, 15 Juli 2009

Pengcab PSSI Kota Malang Berharap Arema Tetap di Malang
Gonjang-ganjing di tubuh Arema membuat Wakil Ketua Umum Pengcab PSSI Kota Malang, Drs. H. Bambang DH Suyono M.Si., angkat bicara. Sekkota Malang ini berharap Arema sebagai salah satu kesebelasan kebanggaan warga Malang tetap berada di Kota Malang.

Menurut Bambang DH Suyono, keberadaan Arema sudah identik dengan masyarakat Kota Malang, makanya ia berjanji akan ikut mencarikan jalan keluar agar Arema tetap berada di Kota Malang.

Sesuai dengan aturan yang berlaku, Pemkot Malang tidak mungkin mengelola dua tim sekaligus. Pilihan terakhir adalah melakukan merger dengan Persema jika pengelolaan Arema diserahkan ke Pemkot Malang.


Jika tidak merger, pihaknya berharap ada pegusaha Kota Malang yang yang mau mengelola Arema. Itu kata Bambang DH merupakan satu-satunya jalan untuk mempertahankan Arema tetap di Kota Malang.

"Kita harapkan ada pihak ketiga yang memiliki keperdulian terhadap keberadan Arema. Sangat disayangkan kalau Arema harus dikelola oleh orang luar Kota Malang,"kata Bambang DH Suyono, kepada Wartawan kemarin.



0 komentar:

 
Mr_Dhofir's © 2008