]

Selasa, 28 Juli 2009

Ken Arok Siap Diverifikasi BLI




Laskar Ken Arok, sebagai pendatng baru di Super Liga, sangat optimis akan lolos verifikasi yang akan dilakukan oleh badan Liga Indonesia terkait dengan kelayakan Stadion Gajayana Malang menggelar pertandingan Super Liga.

Manajer Persema Ir. Hadi Santoso kepada media ini mengatakan, Persema sudah siap dan menunggu untuk segera diverifikasi oleh BLI. Pihaknya sangat optimis verifikasi Stadion tidak menemui kendala.

Apalagi Stadion Gajayana yang merupakan home base Persema sudah pernah digunakan untuk pertadingan Liga Champions Asia dan menjadi home base Persija pada pertandingan Superliga lalu.

"Kami menunggu verifikasi BLI, kapanpun dilakukan kami sudah siap. Apalagi kami juga secara resmi sudah mendaftar menjadi peserta Liga Super tahun ini,"kata Hadi Santoso.

Persema, kata dia, sudah datang ke kantor PSSI untuk memenuhi persyaratan administrasi. Secara umum persyaratan administrasi tidak ada kendala, hanya ada perubahan istilah saja.

Sebagai tim yang baru akan berkiprah di Super Liga, Persema bertekat memenuhi persyaratan administrasi lebih awal. Sehingga bisa dilakukan verifikasi lebih awal pula.



0 komentar:

 
Mr_Dhofir's © 2008