]

Minggu, 26 Juli 2009

RONNY FIRMANSYAH ingin di Malang MALANG- Entah apa yang kini ada di benak Ronny Firmansyah seiring meneruskan karirnya. Keiginan bisa tetap membela Arema musim bepan, sepertinya masih benar-benar masih sebatas harapan. Dia mendapatka kepastian seputar perpanjangan kontrak dari manajemen.




Meski demikian, dia sepertinya masih setia dengna Arema. Itupun dibuktikan dengan hadir pada latihan tidak resmi Singo Edan di Lapangan Laund Abdurahman Saleh, hingga pagi kemarin. Dia begitu melahap menu latihan yang dipimpin langsung oleh Joko “Gethuk”Susilo.
“Yoopo, apik-apik ae ta kabare?
Aku tunggu kabar Arema. Sebab, aku ingin main di Malang saja, wis nggak perlu main jauh-jauh, “
Singkat Roni saat di temui usai menjalani latihan tidak resmi Arema, pagi kemarin.
Ronny setidaknya sudah cukup melekat di Arema. Dia tercatat telah membela Arema Malang dua musim berturut-turut membela Arema Malang stelah sebelumnya telah memperkuat di Persmin Minahasa. Di tahun pertamanya, mantan pemain Persekaba Bandung ini begitu dominan sebagai jangkar lini tengah Arema Malang semasa era pelati Miroslav Janu.
Namun ditahun keduanya atau tepatnya musim lalu, sinar karirnya di Arema Malang sedikit menurun. Dia baru mendapatkan kesempatan tampil di akhir-akhir kompetisi Super Liga ketika Arema Malang ditangani Gusnul Yakin , yang masuk menggantikan Bambang “Banur” Nurdiansah. Dia sempat menyelamatkan muka Arema Malang yang nyaris kalah 0-1 dari tuan rumah PSIS Semarang, dan laga berakhir dengan skor 1-1. “Aku sabar disik ae sam” tambahnya


0 komentar:

 
Mr_Dhofir's © 2008