]

Jumat, 17 Juli 2009

MU Batal Datang, Fans Tak Konsentrasi Kerja





Bandung - Fans Manchester United di Bandung resah mendengar batalnya lawatan tim pujaan ke Jakarta. Mereka pun segera menyambangi tempat membeli tiket untuk mendapatkan konfirmasi langsung.

Lina, pengelola Red Shop Bandung, mengaku mendapat telepon sejak pagi dari para pembeli tiket. "Saya pun baru buka pukul 13.30 WIB karena menunggu perkembangan insiden ledakan di Jakarta. Terus terang, ini pukulan berat bagi kami sebagai sponsor," ujarnya saat ditemui detikbandung di tokonya, Jumat (17/7/2009). Red Shop biasanya dibuka pukul 12.00 WIB.

Menurutnya khusus untuk Bandung dan Jakarta, disediakan 4 ribu tiket. Di mana sudah laku terjual sejak 7 Juli lalu. "Untuk pembeli di Bandung sekitar 100 orang. Rata-rata pembelinya dari United Indonesia Bandung," ujarnya. Jumlah United Indonesia Bandung sendiri sekitar 40 orang.

Lina mengaku hingga saat ini, pihaknya masih menunggu kebenaran soal pembatalan pertandingan All Star vs MU dari Red Shop pusat dan PSSI. "Kita belum berani ambil keputusan secara sepihak, masih menunggu surat dari PSSI," katanya.

Sementara itu Teguh Abadi (28), pembeli tiket yang sengaja langsung mendatangi Red Shop Bandung mengaku mengaku kecewa berat dengan insiden ledakan bom di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton tadi pagi. "Saya kecewa sekali, sampai-sampai enggak bisa konsentrasi kerja. Saya berharap Redshop segera buka untuk konfirmasi langsung," katanya yang telah membeli tiket pertandingan kelas 1 sejak Mei lalu.

Hal yang sama juga dikatakan pembeli lainnya, Alex Obid (29). "Saya ini pecinta MU sejati, saya sudah menunggu momen ini sejak lama," sesalnya.

Menurut Alex, fans 'Setan Merah' yang tergabung dalam United Indonesia Bandung, rencananya akan bertolak ke Jakarta pada Minggu Sore dengan menggunakan bus. "Busnya sudah dibooking," katanya.

Baik Teguh dan Alex, masih berharap MU tetap datang ke Indonesia. Namun jika benar-benar batal, mereka berharap uang tiket dikembalikan secara utuh. "Ya harus dikembalikan, masa udah enggak jadi, uang enggak dikembalikan," ujar Teguh.


0 komentar:

 
Mr_Dhofir's © 2008