]

Rabu, 01 Juli 2009

AWAS DIBAJAK


MALANG – 01/07/09. Skuad Arema terus terancam kehilangan para pemain utamanya musim lalu. Usai Fandy ‘Carlitos’ Mochtar dan Sambiring Usman yang dicomot Persisam Samarinda, beberapa pemain lainnya juga siap dibajak klub lain. Di antaranya Arif ‘Kecenk’ Suyono dan Suroso yang konon sudah berancang-ancang pergi dari kandang singa.

Loyalitas keduanya dalam membela Arema selama ini memang sudah tidak diragukan lagi. Namun, Kecenk dan Cak So, sapaan akrab masing-masing siap menjadi bahan bajakan klub lain menyusul belum adanya kejelasan program Singo Edan dalam menyambut kompetisi musim depan. Hingga kemarin, pihak Yayasan PS Arema belum juga memutuskan sosok pelatih terpilih tim.

Arif terus dikait-kaitkan dengan juara Copa Indonesia 2008-2009, Sriwijaya FC Palembang. Begitupulah dengan Suroso yang konon siap terbang ke Kandang Elang Borneo seiring masuknya Iwan Budianto sebagai manajer Persisam. Tidak hanya itu, tim sekota Arema, Persema Malang terdengar santer mendekati keduanya untuk bisa mengenakan kostum Laskar Ken Arok, julukan Persema.


‘’Sriwijaya tidak pernah lagi ngontak aku lagi kok Sam. Persema juga tidak pernah ngajak gabung aku. Begitu juga dengan klub lainnya, belum ada yang pernah ngontak untuk ngajak gabung,” terang Kecenk via ponselnya yang juga dikhabarkan diminati Persija Jakarta tersebut, sore kemarin.

Sementara itu, nada berkilah juga sama disampaikan Suroso. Stopper asal Sidoarjo ini sejatinya juga khawatir dengan masa depannya di Arema menyusul belum adanya kepastian dari manajemen Singo Edan soal apakah akan dipertahankan atau ditendang. Tapi, dia masih setia menunggu kepastian tersebut.

‘’Info dari mana Mas? Pada prinsipnya aku masih menunggu kejelasan dari Arema. Lihat saja, saya masih ikut latihan dengan Arema meski tim masih belum ada pelatih resminya,” ujar Suroso singkat yang kabarnya diberi deadline kedua tim yang siap membajaknya tersebut untuk menjawab tawaran gabung itu sampai akhir pekan ini. (Mpost)

0 komentar:

 
Mr_Dhofir's © 2008