]

Rabu, 15 April 2009

Partai Balas Dendam, Persema vs Persebaya
MALANG - Laga sarat aroma balas dendam diusung tuan rumah Persema Malang saat menjamu Persebaya Surabaya, di Stadion Gajayana, juga untuk memperebutkan tahta di puncak klasemen wilayah timur Divisi Utama.

Laskar Ken Arok berharap mampu membalas kekalahan telak 1-6 saat mereka melawat ke kandang Bajul Ijo, putaran pertama lalu. Untuk itulah, anak asuh Subangkit ini bakal mengeluarkan kekuatan terbaiknya dan "all out" saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gajayana.

"Untuk menumbangkan kekuatan dan dominasi Persebaya ini, kami harus mencari strategi dan taktik jitu, karena Persebaya dihuni oleh para pemain berpengalaman dan Persema banyak diperkuat oleh pemain muda yang minim jam terbang. Kalau tidak menerapkan strategi dan teknik jitu, anak-anak pasti kedodoran menghadapi Persebaya," tutur Subangkit



Hanya saja, lanjut mantan arsitek Persekabpas Pasuruan itu, seluruh pemain harus menjalani masa pemulihan terlebih dahulu usai melakoni laga berat menjamu Perseman Manokwari sebelum diasah kembali kemampuan teknik dan strateginya untuk menghadapi tim tangguh, Persebaya Surabaya.

Dengan jadwal yang sangat padat dan mepet, katanya, masa pemulihan fisik pemain tidak terlalu banyak, namun istirahat selama satu hari penuh dan asupan makanan yang bergizi sudah cukup untuk mengembalikan fisik pemain.


0 komentar:

 
Mr_Dhofir's © 2008