]

Rabu, 22 April 2009

Juara Grup di Depan Mata
Persema Junior hanya butuh bermain imbang saat melawan Persedikab Junior Kabupaten Kediri, pada pertandingan terakhir di grup I, yang digelar sore ini. Dengan hasil imbang saja, Persema sudah memimpin grup. Karena selisih gol lebih banyak dibanding dengan Persedikab Junior.

Manajer Persema Junior Titis Shinta Dewi mengutarakan, Persema Junior sudah pasti lolos karena untuk grup I ada jatah dua tim yang bisa lolos ke babak selanjutnya. Nilai yang dikantongi Persema sudah enam poin menyusul kemenangan 4-0 dari Persinga Ngawi Minggu kemarin.

Nilai yang sama juga direngkuh oleh Persedikab Junior, tetapi Persema Junior unggul dengan jumlah gol. Dari dua kali pertandingan Persema Junior selalu menang besar, jadi selisih golnya lebih banyak dibandingakan dengan Persedikab Junior.

Titis menambahkan, pihaknya tidak ingin hanya sekedar lolos saja, tetapi Persema Junior harus mampu menjadi tim yang terbaik di grup I kompetisi Liga Remaja U-18, tahun 2009 ini.



Meski cukup dengan hasil seri Persema Junior sudah bisa menjadi juara grup tetapi Titis bertekat untuk menyapu bersih semua pertandingan yang dilakukan di Stadion Gajayana Malang.

Ia juga mengaku tidak akan bermain mata dengan tim lain, Persema tetap akan bermain maksimal dan memenangi pertandingan dengan jumlah gol banyak. Karena sudah menjadi tradisi Persema Junior.

"Tradisi kita selalu menang besar, pertandingan pertama manang 4-0 lawan PSBI, pertandingan kedua melawan Persinga juga menang 4-0, tradisi ini akan terus di jaga oleh para pemain Persema Junior,"imbunya.



0 komentar:

 
Mr_Dhofir's © 2008