]

Jumat, 05 Februari 2010

Tanya Kasus Suap, Aremania Datangi Manajemen



Malang - Puluhan Koordinator Wilayah (Korwil) Aremania se Malang Raya mendatangi kator PT Arema Indonesi, Dijalan Sultan Agung, Kota Malang, Jumat (05/02/10) siang.

Mereka menuntut penjelasan kasus suap yang ditujukan Komdis PSSI terhadap Ketua Panpel Arema, Abdul Haris kala kasus melubernya penonton saat Arema menjamu tim sekotanya Persema Malang beberapa waktu lalu.

Menurut Haris, hal itu sebenarnya urusan pribadi antara dirinya dengan Komdis. Kasus ini mencuat saat Haris diundang dialog interaktif pada radio lokal di Malang. Pada sesi dialog itu, Haris mengatakan bahwa justru Komdislah yang meminta bagian 10 persen dari pendapatan saat Arema menjamu Persema.

Dia juga menegaskan jika hukuman untuk arema lahir diruang sidan. Masalah dialog inilah yang akhirnya membuat Hinca Panjaitan selaku ketua Komdis PSSI berang. Hinca balik menyerang Haris dan malah menjatuhkan skor 20 tahun pada Haris tak boleh berkecimpung dalam dunia sepakbola.

Haris juga dituding pihak komdis melakukan suap. Atas masalah inilah, perwakilan Korwil Aremania mendatangi Kantor Arema untuk meminta kejelasan. Sampai siang ini, perwakilan Aremania masih melakukan dengar pendapat dan kasus ini dengan manajemen Arema. Para Korwil Aremania juga ini tetap akan memandang kasus tersebut fair dan mendukung langkah Haris mengingat aksi Komdis sendiri dipandang Aremania sangat berlebihan

0 komentar:

 
Mr_Dhofir's © 2008