]

Selasa, 23 Februari 2010

Refreshing, Pemain Arema Mancing dan Adventure Trail



Malang (beritajatim.com) - Mengisi masa jeda kompetisi yang cukup panjang, tampaknya akan digunakan para punggawa Arema Indonesia untuk meregangkan otot-otot berefreshing di Kota Batu.

Sejak kemarin, rombongan tim dan pelatih sudah tiba di Hotel Kusuma Agro Wisata di Kota Batu. Ditempat itu, para pemain pun terlihat lebih bugar saat menceburkan diri kelom air hangat yang dialiri gelembung uap air panas.

Bertujuan untuk meregangkan aliran darah, rencananya bentuk refreshing apa yang akan dilakukan Arema, khabar menyebutkan jika mereka akan menggelar sedikit petualangan alam.

"Sejak tur ke Kalimantan lalu, kita belum pernah libur. Itu sebabnya, jeda kompetisi ini akan kita manfaatkan sebaik mungkin,” kata Liestiadi, Asisten Pelatih Arema Indonesia, Selasa (23/02/10).

Sementara itu, dari perencanaan yang sudah dikatakan manajemen arema, para punggawa singo edan ini akan diajak berwisata Adventure Trail menyusuri lokasi-lokasi wisata di Kota Batu menggunakan motor trail.

Hal itu dikatakan Humas Arema Indonesia Sudarmaji beberapa waktu lalu. Menurut lelaki murah senyum itu, lokasi pasti tempat para punggawa arema melakukan trail motor menyusuri medan-medan lumayan terjal di Kota Batu, masih akan ditentukan.

"Kami masih belum menentukan lokasinya. Hanya saja, bentuk refreshingnya nanti ya semacam berpetualang lah. Ini hanya variasi latihan saja. Terlebih, jadwal pemain sangat padat,” kata Sudarmaji.

Pada adventure trail itu, para pemain akan menaiki motor trail lengkap dengan atribut pelindung layaknya seorang crosser. Sedang medan yang akan ditempuh, sedikit lunak dan tidak terlalu berbahaya dengan menyurusuri tempat-tempat wisata menggunakan trail.

Termasuk, akan mengajak Noh Alam Syah Cs memancing disuatu tempat yang elok dan tersembunyi tempatnya. Kenapa memilih memancing, karena menurut manajemen hal itu bisa meretas kejenuhan dan penat yang sudah dilakoni para punggawa singo edan dalam mengarungi ketatnya persaingan tim pada Liga Super musim ini.

"Kami adakan memancing juga. Tujuannya, agar bisa melepas kejenuhan saja," kata Sudarmaji. Diharapkan, dengan melakukan serangkaian bentuk refreshing pada jeda kompetisi Indonesia Super League musim 2009-2010 ini, kondisi mental dan fisik para pemain Arema kembali bugar seusai pulang dari Kota Batu.
Jadwal ketat yang begitu mepet, membuat para pemain rentan cedera jika tidak dilakukan recovery yang cukup dan maksimal.

Arema Indonesia baru akan bertanding lagi pada tanggal 9 Maret 2010 mendatang, melawan tim derby sekota mereka Persema Malang. tercatat, sejak tour away ke bumi borneo, Arema Indonesia belum melakukan rehat alias libur sejenak.

Pasca meladeni gempuran para skuad bajul ijo Minggu lalu, dikhabarkan Arema Indonesia akan memulihkan dan berlibur di Kota Batu sampai Jumat lusa.

0 komentar:

 
Mr_Dhofir's © 2008