]

Senin, 31 Agustus 2009

Barcelona Daratkan Chygrynskiy


Barcelona - Barcelona menambah kekuatan di lini belakang, usai mendatangkan bek Dmytro Chygrynskiy. Pemain berkebangsaan Ukraina itu dikontrak selama lima musim.

Diberitakan BBC, Barca harus merogoh koceknya sebesar 22 juta poundsterling (Rp 357,8 miliar) kepada Shakhtar Donetsk untuk memboyong Chygrynskiy. Pemain tim nasional Ukraina itu sudah tiba di kota Barcelona untuk menjalani tes kesehatan sebelum menandatangani kontrak selama lima musim.


Menurut rencana, pemain berusia 22 tahun tersebut akan diperkenalkan secara resmi pada hari Senin (31/8/2009) waktu setempat.

"Saya merasa beruntung bisa bergabung dengan Barcelona. Saya berharap bisa berkembang dan menjadi bagian dari tim yang luar biasa ini," demikian komentar Chygrynskiy seperti dilansir dari situs resmi Barcelona.

Chygrynskiy sudah diincar Barca selama musim panas ini. Puncak dari "pendekatan" itu terjadi ketika Barcelona dan Shakhtar berhadapan di Piala Super Eropa, Jumat silam. Ketika itu, Chigrynskiy masih berseragam Shakhtar.

"Dengan Josep Guardiola, saya sempat berbincang-bincang setelah pertandingan. Ketika itu Guardiola mengatakan ia benar-benar menginginkan saya dan berharap saya bisa segera memulai laga bersama Barca," tutupnya.

0 komentar:

 
Mr_Dhofir's © 2008